Bojonggede Travel Services:1 Day Trip Waterfall and Rice Village Tour.Bikepacker Package




https://www.youtube.com/watch?v=vxDsR14bjjY&t=353s


Backpacker Open Trip

Booking Now

ITINERARY

at 7.am from our hostel in Bojonggede drive to Mountain to see a beautifull view of rice plantation, vegetables plantation, rice terrace, villages and local people activities such as farmer, student etc. then visit a beautifull nature waterfall for swimming . tour finish and drive back to Bogor City.
Tour Included:
  • Bicycle and the Equipment
  • Entrance fee for National Park and Waterfall
  • Tour Leader
Tour Excluded:
  • Lunch & Personal expenses
Tour Price:
  • IDR 400.000 per-person (Kuota 10 persons)
Things to prepare by participants:
Raincoat, mosquito revellant, extra t-shirt, shoes.
Meeting Point:
Main Entrance Puri Artha Sentosa (Gate ) at 7.00 am
Tour available every day
Note:
Free shuttle from Bojonggede train station for travelers who are staying in aroung Bogor
Review Leuwi Lieuk : Meskipun harus berjalan menyusuri bukit yang cukup menguras tenaga, akan tetapi malah terasa menyenangkan dan membuat petualangan menjadi lebih seru. Bertambah dengan rombongan Teman-teman tentunya. Sebelum sampai ke Leuwi Lieuk, kita akan bertemu dengan Curug Cepeut terlebih dahulu. Jika mau langsung menuju Lieuk, kita bisa menembus melalui Curug Cepeut dengan resiko barang bawaan basah atau dengan melanjutkan mendaki bukit yang lebih terjal dengan resiko terpeleset. Seperti halnya di Hejo, kita juga bisa melompat dari atas curug, berenang menelusuri aliran air atau cuma berjemur di atas bebatuan besar yang ada disekitar curug.
‘Leuwi’ sendiri dalam bahasa Sunda artinya lubuk atau bagian terdalam dari sungai. Nah, di kawasan Bogor banyak sekali lubuk indah yang keberadaannya cukup tersembunyi dan masih jarang dikunjungi. Salah satunya adalah Leuwi Lieuk ini. Seperti yang sudah diberitahui diawal, Lokasi Leuwi Lieuk masih berada dalam satu kawasan dengan objek wisata Leuwi Hejo yaitu di Kampung Wangun Cileungsi, Desa Karang Tengah, Kecamatan Madang, Kabupaten Bogor. Sebelum sampai ke Leuwi Lieuk, kamu akan bertemu dengan Curug Cepeut atau Leuwi Cepet terlebih dahulu.
Untuk mencapai ke Leuwi Lieuk kamu harus berenang melewati Leuwi Cepet kemudian trekking di tepian sungai sekitar 5 menit. Lokasinya cukup unik karena dikelilingi tebing. Air di permukaan kamu yang tidak mahir berenang, mending tak usah https://www.youtube.com/watch?v=vxDsR14bjjY&t=353s
menceburkan diri disini. Untuk harga tiket masuknya sekitar Rp.10.000,-.
Jalanan disekitaran Leuwi ini cukup untuk dilalui mobil dan beraspal sudah bagus. Tapi jikalau kamu memakai kendaraan bermotor lebih nyaman memakai sepeda motor, karena sepeda motor kamu bisa dititipkan di rumah – rumah warga sekitar yang ramah – ramah. Pesan nih untuk kamu – kamu yang ingin mencoba wisata ke deretan leuwi ini, pastikan kamu menjaga kebersihan dan lingkungan ya. Jangan buang sampah sembarangan. )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Situ Tonjong, Riwayatmu kini

Pengalaman adventure dan pesona keindahan kebun teh Cianten,Bogor,

Huma diatas Bukit