Pengalaman adventure dan pesona keindahan kebun teh Cianten,Bogor,

Perkebunan Teh Cianten terletak di Desa Purasari Kec. Leuwiliang, Desa Purwabakti Kec. Pamijahan. Pengunjung dari arah Jakarta dapat mencapai perkebunan ini melalui jalan tol Jagorawi, keluar di pintu tol Bogor (Barangsiang), terus mengambil jalan ke arah Kampus IPB Dramaga, dan diteruskan dengan menuju arah Leuwiliang.

 Perkebunan teh ini berjarak sekitar 25 km dari kecamatan Leuwiliang. Perkebunan teh PTPN VIII Cianten memiliki luas lahan 857,7 ha pada ketinggian 800 – 1.000 mdpl. Kondisi iklim relatif sejuk dengan suhu berada di kisaran 19 0C – 30 0C, kelembaban antara 38 – 80%, curah hujan rata-rata 5,238 mm. Perkebunan Teh Cianten ini relatif jauh dari perkampungan penduduk, jarak terdekat dengan perkampungan penduduk + 7 km yaitu dengan Kampung Tanjungsari. Potensi wisata yang ditawarkan oleh perkebunan Teh Cianten adalah keindahan alam dan kesejukan udara, air panas, curug (air terjun), track sepeda gunung dan tea walk. Apabila Anda memerlukan alternatif perjalanan wisata yang segar dan menantang, Anda dapat menjadikan perkebunan Teh Cianten ini sebagai pilihan wisata keluarga. Rasakan pengalaman adventure dan pesona keindahan kebun teh dalam suasana pedesaan yang alami.


Untuk berkunjung ke perkebunan Teh Cianten Bogor, anda dapat menggunakan kendaraan Sewa mobil paling murah di Bogor di Agung Rent Car. Kami dapat mengantarkan anda untuk wisata keliling di Bogor. Penjemputan bisa dilakukan di Terminal Baranangsiang, Stasiun Kereta Api Bogor atau di Hotel hotel Kota Bogor ataupun sesuai permintaan anda. Untuk informasi program layanan Sewa Mobil Bogor Agung Rent Car menyediakan layanan antar jemput wisata Bogor sekitarnya. Untuk informasi pemesanan silakan hubungi layanan berikut Mobile : 081219773549 /  Pin BB : 5A5D4C3B Facebook : Agunx Satriany Twitter : @RentCarBogor Email: sewamobilmurahbogor@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Situ Tonjong, Riwayatmu kini

Huma diatas Bukit