Berakhir Pekan Sambil Jogging di Pemda Bogor

Berakhir Pekan Sambil Jogging di Pemda Bogor
Ingin menghabiskan akhir pekan yang berbeda? Datang saja ke Pasar Kaget Minggu Pagi Cibinong.


Di sana, Anda bisa lari pagi sambil berbelanja aneka barang di pasar kaget sepanjang Jl Pemda Cibinong. Badan sehat, hati pun senang.

Di Jl Pemda Cibinong, Kabupaten Bogor, sebuah pasar kaget digelar sepanjang jalan setiap Minggu pagi. Aneka barang dagangan pun dijajakan.

Awalnya, di alun-alun dan kawasan Pemda Cibinong ini rutin digunakan untuk berolahraga oleh warga sekitar. Melihat banyaknya warga yang berolahraga, pedagang pun satu persatu mulai menjajakan barangnya. Kemudian, semakin banyaknya pedagang yang berjualan dan terbentuklah pasar dadakan di jalan ini.

Pasar sepanjang 1 km ini memang sangat menarik perhatian. Biasanya, mayoritas pembelinya adalah muda-mudi yang telah selesai olahraga pagi dan ibu-ibu yang sengaja datang untuk berbelanja.

Para ibu biasanya datang untuk membeli sayur dan buah-buahan. Untuk Anda yang tak ingin repot-repot memasak, di sini juga ada makanan siap saji seperti sayur tahu, urap, sampai pepes ikan.

Barang yang dijajakan tidak hanya sayur dan buah, tetapi juga yang lain. Mulai dari perlengkapan dapur, karpet, pakaian, makanan, sampai alat elektronik bisa Anda dapatkan di sini. Pokoknya lengkap deh!

Soal harga tidak perlu kuatir, barang yang dijajakan di pasar ini memiliki harga terjangkau bahkan relatif murah. Untuk aneka peralatan dapur dijual dengan harga Rp 1.000 per barang. Murah sekali bukan?

Untuk para pecinta fashion, aneka pakaian juga dijual di sini. Mulai dari baju lengan buntung seharga Rp 15.000 hingga celana jeans yang hanya dihargai Rp 25.000. Tak mau ketinggalan, aksesoris rambut dan pakaian juga ada.

Aneka alat elektronik juga dijual di sini dengan harga yang terjangkau pula. Ponsel dijual mulai harga Rp 200.000 lengkap dengan aksesorisnya. Untuk headset dijual mulai harga Rp 15.000.

Ingin membeli motor? Di pasar kaget Pemda Cibinong Anda bisa membeli baik tunai atau kredit, Anda pun bisa langsung bawa pulang. Jika Anda datang bersama anak, Anda bisa membelikan boneka beraneka ukuran. Bosan dengan boneka, sang buah hati bisa dihibur dengan menaiki permainan kereta-keretaan yang disediakan di pasar ini.

Pasar Kaget Minggu Pagi Pemda Cibinong memang sangat panjang, jalannya agak menanjak bisa membuat Anda lelah. Saat lapar dan haus datang, mampir saja ke tenda makanan di kanan kiri jalan. Anda bisa memilih sate padang, mie ayam, soto mie, nasi rames, atau hanya ingin sekedar mencicipi kue-kue saja.

Asyiknya, meskipun saat ini sedang musim hujan, pasar di Pemda Cibinong ini tetap buka. Jadi, Anda tetap bisa berbelanja di pasar ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Situ Tonjong, Riwayatmu kini

Pengalaman adventure dan pesona keindahan kebun teh Cianten,Bogor,

Huma diatas Bukit