Agunk RENT CAR



Agunk RENT CAR – Kami menyediakan jasa rental mobil / sewa mobil di Bogor dan Jakarta, seperti Avanza, Xenia, APV, dll baik manual maupun matic, terbaik & termurah dengan paket-paket tanpa supir atau dengan supir yang menarik ( harian / mingguan / bulanan / kontrak perusahaan ) dan berbagai keunggulan lainnya.
Kenyamanan dan Keamanan anda sangat berarti bagi kami, dengan pilihan mobil-mobil terbaru, metode perawatan secara berkala dan di dukung oleh supir-supir berpengalaman yang ramah dan professional…Driving Safely with Us..!!

Waktu dan Kepercayaan anda sangat berharga bagi kami, dengan pelayanan secara On Time, kami antar mobil langsung ke tempat yang anda inginkan dan kami yang jemput kembali, tanpa ada biaya tambahan (khusus untuk wilayah Depok Timur & sekitarnya).
Kemudahan dan Kepuasan anda adalah tujuan kami, dengan harga rental mobil terjangkau dan pilihan setir sendiri/lepas kunci maupun menggunakan jasa supir kami, Apapun keperluan Anda…kami selalu siap melayani anda…!!!
Jangkauan pelayanan sewa mobil / rental mobil kami antara lain di depok 2 tengah, depok timur dalam / depan, depok utara, depok 1, cimanggis, cisalak, pekapuran, gas alam, mekarsari, auri, kelapa dua, pal, cibubur, kalisari, margonda, pondok cina, beji, kukusan, tanah baru, sawangan, parung, citayam, bojong gede, cilodong, kalimulya, cibinong, srengseng sawah, lenteng agung, jagakarsa, cilandak, cinere, limo, sebagian jakarta selatan dan jakarta timur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Situ Tonjong, Riwayatmu kini

Pengalaman adventure dan pesona keindahan kebun teh Cianten,Bogor,

Huma diatas Bukit